Kamis, 16 Juni 2016

07.20 - 1 comment

Book Store UMM

Hai kawan, kembali bersama saya yang tadi habis beli kopi but begadang :v... begadang buat kelarin tugas pastinya .. sepertibiasa lansung saja . sekarang saya akan membahas tentang book store UMM .. saya tidak terlalu tau tentang Book Store UMM ini . karna saya belum pernah masuk dan melihat lihat buku disana.
Book Store UMM
bookstore
              Tadi siang saya pergi untuk melihat lihat Book Store UMM berharap bisa mendapat inspirasi buat tulis blog .:v   walau dicuaca yang panas saya tetap tidak menyerah dan terus berjuang meski tak pernah ternilai dimatamu .. :v
               Jadi Book Store UMM ini terletak di Jl. Raya Tlogomas no.50 malang jawatimur . toko buku ini di buka pada 21 agustus 2005.
              Di UMM BookStore memiliki beberapa divisi yaitu  divisi buku, divisi stationery , divisi computer, dan  pusat souvenir UMM.
               Saya melihat sekilas dari depan sepertinya isinya bagus kawan . terutama saya tertarik dengan souvenirnya . saya ingin melihat lihat didalam ada souvenir apa ajaya . lumayanlah buat oleh-oleh mantan :v
                Sekian dari saya terimakasih telah membaca artikel ini . semoga bermanfaat terimakasih . Jangan lupa bahagia ya .. :-)

1 komentar:

BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
- WA : 081333366766
- BBM : indkartu
- LINE : indokartu
atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

>>>DAFTAR POKER<<<

Judi Poker Online

Posting Komentar