Kamis, 16 Juni 2016

07.18 - No comments

Taman R. Sengkaling dan SEKU

Hai kawan . kembali sama saya lagi ya . saat saya menulis postingan ini saya trasa ngantuk sekali kawan . semangatin saya dong kawan terutama yang cntik-cantik hehe :v . Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang taman rekreasi sengkaling dan seku .
Taman Rekreasi Sengkaling
                        Sengkaling ini dulunya adalah tempat wisata milik instansi tertentu yang sekarang sudah dibeli oleh UMM . Taman rekreasi ini berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188 . jika kawan sedang bosan apalagi jomlo :v . kawan bisa kesana .siapa tau kawan betemu dengan jodoh nya masing- masing .atau yang lagi setres mikir tugas bisa sekali-sekali mampir kesini untuk refresing sebentar .  tempat ini sekitar 10 meter jauhnya dari pusat kota malang .
                 Tempat ini dibuka setiap hari dari jam 06.00-17.00 . taman ini pertamakali didirikan pada tahun 1950 oleh mr.coolman dari belanda . air di tempat itu katanya sumber alami dari pegunungan.
                    Menurut kepercayaan masyarakat ,Air di sengkaling bisa membuat manusia awet muda . wow. percaya atau tidak , itu terserah pada kawan ...
                                                                            SEKU(Sengkaling Kuliner)
                      Lanjut saya akan bercerita sedikit tentang Seku . ada yang sudah pernah ke SEKU ? wah kalau belum pernah parah dah kawan , saya sendiri pun belom pernah :v . mungkin lain kali ya kesini bareng jodoh ... :v
                   SEKI adalah ikon terbaru dari kota malang yang dibangun di sengkaling .SEKU merupakan wisata kuliner terbesar di jawa timur lo . wow ... jadi pengen kesini . perpaduan antara taman rekreasi sengkaling dengan seku didukung oleh site plan , desain gedung, penataan outlet,dll .pasti bagus ya kawan .
                 sekian dari saya ya kawan . saya udah ngantuk pengen tidur . semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia :-)

0 komentar:

Posting Komentar