Kamis, 16 Juni 2016

07.19 - No comments

RumahSakit UMM & Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono

Hai kawan .. seperti biasa saya muncul kembali untuk menyajikan suatu artikel .. kali ini saya akan bercerita tentang Rumah sakit UMM . tetapi saya tidak kelokasi nya kawan dikarenakan saya tidak tau lokasinya :v . saya juga tidak membawa kendaraan untuk menjangkau lokasinya kawan (banyak alesan) :v .. jadi saya ambil gambar dari internet saja ya ....
Rumah Sakit UMM
                         Rumah sakit ini beralamat di Jl.Raya Tlogomas No.45 Malang JATIM .jika saya lihat fotonya sepertinya rumah skit ini sangat besar ya . dan didekatnya ada masjid KH M. Bedjo Darmoleksono . mungkin jika mahasiswa UMM sakit lansung dibawa kesini ya . apalagi yang gila mikir skripsi , tempat ini pasti siap untuk melayani anda yang sudah tidak tahan lagi mikir skripsi . :v .
Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono
                         sama dengan masjid ini . saya tidak sempat untuk survey ketempatnya lansung . dan saya hanya akan bercerita sedikit tentang masjid ini . masjid ini berlokasi di Jl. Tlogomas, jaraknya mungkin 500 meter dari Kampus III UMM .
               Istimewanya masjid ini itu adalah masjid ini bernuansa tiongkok dan dibangun oleh komunitas muslim tiongkok . saya jadi ingin ke masjid ini ..
               pada waktu itu Rektor UMM memutuskan untuk fokus pada pembangunan masjid ini agar bisa digunakan oleh masyarakat sekitar ..
             sekian dari saya terimakasih dan jangan lupa bahagia ya .. :-)

0 komentar:

Posting Komentar