Kamis, 16 Juni 2016

07.20 - 1 comment

SPBU UMM

Hai kawan . ketemu saya lagi .. lagi lagi ketemu saya ya gabosan aapa .. :v  . Seperti biasa semoga hari kawan menyenangkan ya dan jangan lupa bahagia .. :-) .
lansung saja saya kali ini akan membahas sedikit tentang SPBU UMM .
                                                                                        SPBU UMM
SPBU
                          SPBU UMM ini dibangun di sebelah Barat Masjid AR. Fachruddin. Saya mendapat beberapa info bahwa SPBU ini dibangun untuk meningkatkan profit centre  finansial selain biaya pendidikan dari mahasiswa. SPBU ini dilengkapi dengan cafetaria dan resting area yang bertempat dilantai dasar . saat ini dosen ,karyawan,dan mahasiswa UMM sangat membutuh kan BBM untuk kebutuhan masing-masing . maka murut saya sangat efisien jika ada SPBU di UMM karna dekat di wilayah kampus .
                           Sekian dari postingan saya ini . kalau ada salah saya minta maaf trimakasih dan jangan lupa bahagia  :-) .....................

1 komentar:

BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
- WA : 081333366766
- BBM : indkartu
- LINE : indokartu
atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

>>>DAFTAR POKER<<<

Judi Poker Online

Posting Komentar