Kamis, 16 Juni 2016

07.21 - 1 comment

Masjid AR. Fahruddin

Hai kawan , pada hari yang cerah ini saya akan menceritakan sedikit tentang  Masjid AR. Fahruddin. Saya tidak tahu banyak tentang masjid ini . jadi mohon maaf jika ada kesalahan dalam tulisan saya ... :-)
Masjid AR. Fahruddin
masjid umm
             Masjid AR. Fahruddin ini setau saya dibangun pada tahun 1995 . menariknya masjid ini diresmikan oleh presiden Habibie . wow . keren ya .. masjid ini memiliki 5 lantai . tidak hanya digunakan untuk peribadahan  tapi juga digunakan untuk perkantoran  dan perkuliahan .
Masjid AR. Fahruddin
            Masjid AR. Fahruddin ini keren lo kawan karna memiliki arah kiblat yang tepat . jadi arahnya tidak nyasar lagi seperti hati ini nyasar terus ke arah yang salah . :v. dan hal ini sudah dibuktikan oleh CASA (Club Astronomi Santri Assalaam).
              Sekian dari informasi yang saya informasikan dari informasi yang sangat berinformasi ini :v . trimakasih jangan lupa bahagia ya ... :-)

1 komentar:

BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
- WA : 081333366766
- BBM : indkartu
- LINE : indokartu
atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

>>>DAFTAR POKER<<<

Judi Poker Online

Posting Komentar