Kamis, 16 Juni 2016

07.20 - 1 comment

Hotel UMM Inn

Hai kawan . kembali bersama saya . lansung saja ya kawan . karna saya lagi ngantuk berat dan butu kasih sayang :v Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang Hotel UMM . Apalah kawan tau apaitu hotel ??? . kalau kawan tidak tau maka dolenmu kurang adoh reeekkkk :v
HOTEL                      Hotel UMM ini berada didekat kampus 3 UMM . kalau dari pusat kota jaraknya sekitar 3 mil . hotel UMM inn ini merupakan hotel pendidikan pertama di Malang . hotel ini juga melayani kebutuhan pesta dengan berbagai tema
hotel 2
UMM inn memiliki 40 ruang tamu yang bernuansa elegan,nyaman,dan klasik . pihak hotell UMM inn menjamin akan kenyamanan kawan tinggal disini .. sekian dari saya trimakasih ... . jangan lupa bahagia ya .. :-)

1 komentar:

BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
- WA : 081333366766
- BBM : indkartu
- LINE : indokartu
atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

>>>DAFTAR POKER<<<

Judi Poker Online

Posting Komentar