Kamis, 16 Juni 2016

07.22 - 1 comment

TEKNOLOGI

hai kawan , kembali lagi bersama saya . semoga kalian yang membaca postingan saya ini diberikan kemudahan dalam menjalankan puasanya :-) . kali ini saya akan membahas tentang seputar TEKNOLOGI  .
Kalau bicara soal teknologi saya lebih suka membahas tentang DRONE. apakah kawan tau apa itu drone . yah ketinggalan jaman lah kalau tidak tau .:v .. maka dari itu saya disini akan meng share pengetahuan saya tentang drone semoga bermanfaat.
DRONE
Drone adalah sebuah teknologi yang memungkinkan penggunanya memotret gambar atau merekam video dari langit . karna drone ini bisa terbang dan dilengkapi oleh kamera ..
Berikut gambar gambar drone :

Saya pun ingin sekali memiliki alat ini sayangnya harga dari drone tidak muat di dompet saya .. :v
Sekian dari saya sampai jumpa ….. :-)

1 komentar:

BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
- WA : 081333366766
- BBM : indkartu
- LINE : indokartu
atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

>>>DAFTAR POKER<<<

Judi Poker Online

Posting Komentar